5 Alasan Liburan ke Pulau Karimunjawa

5 alasan liburan ke karimunjawaCari Info Karimunjawa Travel Tour? Paket Wisata karimunjawa? ato Cari Paket Karimunjawa? Baca dulu artikel ini :)
Yuk liburan ke Pulau Karimunjawa, Ada banyak hal sangat menarik yang membuat para wisatawan terus berdatangan ke sana. Bahkan Anda akan kesulitas mendapatkan Tiket karena sudah di booking oleh wisatawan lain :) karena Akhir-akhir ini Banyak wisatawan lokal maupun asing yang semakin ramai mengunjungi Kepulauan Karimunjawa. Di akhir minggu atau hari libur akan terjadi lonjakan wisatawan yang signifikan. Kepulauan yang terletak 83 KM di utara Jepara ini memiliki daya tarik tersendiri untuk para wisatawan.

Berikut ini lima alasan mengapa wisatawan memilih Karimunjawa sebagai tempat liburan.

1. Anda Dapat Berenang Bersama Ikan Hiu
berenang bersama hiu di pulau karimunjawa
Sering menonton film Jaws, kisah mengenai predator air (ikan hiu) yang ganas. Kini impian untuk berenang dengan predator ini tidak lagi sebuah mimpi. Anda bisa mewujudkannya hanya dengan membayar tiket sukarela di keramba Pulau Menjangan Besar milik salah seorang warga. Di sini para wisatawan tidak hanya bisa berenang bersama, melainkan bisa sekedar mengelus hiu dan memberi makan. Berani?

2. Mengunjungi Pulau-pulau tak Berpenghuni
pantai berpasir putih di kepulauan karimunajawa
ada sekitar 27 pulau di karimunjawa yg bisa di explorer loh. Pernah membayangkan hidup di pulau eksotik sendirian? Atau hanya dengan keluarga sendiri? Menikmati matahari, deburan ombak, dan indahnya pasir pantai sendiri? Impian menjadi ‘raja pantai’ itu kini bukanlah mimpi. Di Karimunjawa terdapat belasan pulau tak berpenghuni, bahkan di berbagai pulau ada yang tenggelam jika pasang. Transportasi mahal? Tenang saja untuk masalah transportasi ekonomis, dengan negosiasi harga ke nelayan dan hanya merogoh kocek dibawah 100 ribu anda bisa mendapat layanan antar jemput dari nelayan setempat.

3. Transportasi Mudah dan Murah
transportasi ke karimunjawa bahari express
Apa yang anda bayangkan ketika harus menuju Taman Laut Bunaken? Atau wakatobi? Pasti biaya transportasi yang mahal. Mungkin harus merogoh uang gaji dua bulan. Pilihan pariwisata laut Karimunjawa menawarkan solusi yang efisien. Hanya dengan kocek 500 ribuan anda bisa berlibur menuju Karimunjawa melalui Pantai Kartini dengan menaiki Kapal Muria. bukan itu saja anda akan mendapatkan Pelayanan yang istimewa jika ikut Paket Wisata melalui AGen travel tentunya :D
Gmabar disamping adalah kapal Bahari express

olah raga air di pulau karimunajawa
4. Olahraga Air
Ini adalah alasan utama mengapa wisatawan membanjiri Kepulauan Karimunjawa. Di Karimunjawa ditawarkan olahraga air seperti snorkling, diving dan fishing. Olahraga air di sini adalah nomor satu di wilayah Jawa, hal ini didukung air lautnya yang tenang dan masih jernih.

5. Membaca Berita
karimunjawa national park hmmm...cari artikelnya ndiri ya :D
and...Alasan terakhir wisatawan mengunjungi Karimunjawa ialah karena tertarik setelah membaca berita ini . Jadi tunggu apalagi? Visit Karimunjawa sekarang :).
karimunjawa national park


Ranking: 5

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))

>>>>>>
 
© Wisata KARIMUNJAWA TRAVEL and TOUR GUIDES All Rights Reserved
Smart Travelling with us design by Forblogger.net.